Breaking News

Sumbang Emas, Lindswell Kwok di Janjikan Akan Diangkat Jadi PNS

D'On, Jakarta- Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Imam Nahrawi mengaku sudah menyiapkan bonus untuk Lindswell Kwok yang telah mampu meraih medali emas pada cabang olahraga (cabor) wushu dalam nomor taijiquan & taijijian putri.
“Saya sangat berterima kasih pada ketum PBWI dan CDM selama ini yang terus mendampingi atlet kita semua dan ini tentu anugerah yang luar biasa hari ini, kita mendapatkan medali emas dari Lindswell dari wushu. Jadi, alhamdulillah sudah sesuai rencana terimakasih,” ujar Imam kepada wartawan di JIExpo Kemayoran Hall B, Jakarta, Senin (20/8) siang WIB.
Lebih lanjut, menurutnya, bonus ini diberikan juga untuk mengapresiasi Lindswell yang telah berjuang demi meraih medali emas tersebut.
“Seperti yang saya sampaikan bahwa Lindswell akan kami berikan bonus 1,5 Miliar dari pemerintah dari Menpan RB juga nanti disiapkan sebagai PNS,” katanya.
Sementara itu, Ketua PBWI (Pengurus Besar Wushu Indonesia), Airlangga Hartanto, juga bersyukur dengan raihan medali emas ini.
“Target satu emas alhamdulillah tercapai, jadi tentu kita bersyukur pak presiden hadir juga, terimakasih kepada CDM dan pak Menpora yang selalu kasih semangat. Soal bonus kami juga sudah menyiapkan tiga mobil. Kita  menyediakan tiga terserah yang mana saja ambil,” jelas dia.
Tak mau kalah, Chef de Mission (CdM), Syafruddin juga telah menyiapkan hadiah bagi atlet yang telah meraih medali untuk Indonesia.
“Nanti kita kasih dari CdM ngasih, tapi rahasia jangan diumumin, baik itu yang dapat medali emas, perak, dan perunggu. Bahkan, bukan hanya menjadi PNS karena saya juga merupakan mantan Wakapolri bisa juga mereka (para atelt berprestasi) akan masuk secara gratis asal sehat,” pungkasnya. (alang)