Breaking News

Acungkan Jari Tengah dan Terobos Konvoi Presiden, Seorang Perempuan Diamankan Petugas

D'On, Jakarta,- Seorang perempuan diamankan polisi usai menerobos konvoi iring-iringan perjalanan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di ruas jalan Tol Cimanggis kilometer 18 menuju arah Jakarta, Senin (24/9).
Tak hanya itu, pengendara pun diamankan lantaran mengacungkan jari tengah ke arah Presiden. Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan kejadian peristiwa tersebut.
Kronologis itu bermula saat rangkaian iring-iringan rangkaian mobil kepresidenan melintas tol Cimanggis. Tiba-tiba perempuan tersebut menyelinap masuk ke arah rombongan mobil Jokowi.
"Ya, benar. Sudah diamankan," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (25/9).
Sementara Kasat PJR, AKBP Slamet Widodo menjelaskan, perempuan itu sempat menerobos dan lalu dipinggirkan. Akan tetapi, pengendara perempuan itu berusaha kembali masuk ke iring-iringan rangkaian kendaraan Presiden Jokowi.
"Sempat dipinggirkan, tapi menerobos lagi, berusaha masuk iring-iringan lagi," ujarnya.
Atas tindakan itu, selanjutnyaa pengendara perempuan itu diamankan di Polres Jakarta Timur untuk dilakukan pemeriksaan. Sementara ini dirinya belum bisa menjelaskan identitas pengemudi perempuan yang berusaha masuk ke rombongan iring-iringan Presiden Jokowi.
"Sudah diamankan. Selanjutnya diserahkan ke Polres Jakarta Timur," kata dia. (anov)