Breaking News

Djoko Santoso Kandidat Kuat Sebagai Calon Ketua Timses Prabowo-Sandi

D'On, Jakarta,- Nama anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Djoko Santoso, disebut-sebut sebagai kandidat kuat ketua timses bakal capres-cawapres Prabowo Subianto- Sandiaga Uno.
Kabar itu juga dibenarkan oleh Sandiaga. Ia menyebut, saat ini nama ketua timses sudah mengerucut pada satu nama, yakni Djoko Santoso.
"Kita kelihatannya mengerucut ke Pak Djoko Santoso, sudah diajukan," kata Sandiaga di  Jakarta, Sabtu (8/9/2018).
Namun demikian, lanjut Sandi, pengumuman timses baru akan dilakukan mendekati hari akhir batas pendaftaran struktur tim kampanye pasangan capres-cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada 22 September 2018.
"Ketua tim pemenangan dan seluruh anggota (pengumuman) tanggal 20 (September) jadi masih ada 12 hari lagi kita final kan," ungkap mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.
Sebelumnya, Djoko Santoso mengklaim partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi telah sepakat  menunjuk dirinya sebagai ketua timses di Pilpres 2019, dan tidak ada perubahan nama setelah pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin mengumumkan pengusaha Erick Thohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN).
"Tidak (ada perubahan), Ketua Timses-nya saya," kata Djoko di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018). (ses)