Breaking News

Empat Personil Brimob Yang Mengalami Kecelakaan Tunggal Dirujuk ke RS Bhayangkara

D'On, Jawa Timur,- Setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Sumber Glagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, keempat personil anggota Brimob Kompi C Madiun, Polda Jawa Timur, dirujuk ke RSUD Dokter Sutomo Surabaya.

Keempat korban yang dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, diantaranya Brigadir Muklis (33), Bripka Suryadi (42), Aiptu Haris Santoso (43) dan Bripka Agus Sujarwoto (42), para korban kecelakaan ini, rata - rata mengalami patah tulang, akibat benturan dan tertindih dengan peralatan tugas pengamanan.

Dengan dirujuknya kelima korban dari personil Brimob dan warga yang menjadi korban kecelakaan truk di RS Bhayangkara Polda Jatim dan RSUD Dokter Sutomo, Surabaya, diharapkan para korban ini bisa mendapatkan penanganan khusus agar bisa pulih kembali.  
 
Seperti yang diberitakan sebelumnya, peristiwa kecelakaan truk yang mengangkut 25 personil Brimob Polda Jawa Timur, terjadi di Jalan Turunan Desa Nogosari, Kecamatan Pacet, saat pengamanan kunjungan Presiden RI, Joko Widodo, di Ponpes Amanatul Ummah. Dalam peristiwa kecelakaan tersebut, juga menewaskan satu anggota Brimob atas nama Aiptu Handi Eko, yang kemarin sudah dimakamkan. (cak)