Breaking News

Fuadra Yuko: Jiwa Enterprenuer Harus Dipupuk Sedari Dini

D'On, Padang,- Mengingat kemajuan teknologi yang kian maju dan canggih, segala hal bisa dilakukan melalui gawai atau gadget. Salah satunya yang menjadi fenomenal diabad ini adalah bisnis online.

Banyak kaum milenia yang memiliki jiwa enterpreneur untuk membuka usaha bisnis online dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi, terutama gawai atau gadget untuk mempromosikan usahanya.

Nah,  peluang ini disikapi Fuadra Yuko, Caleg Muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang maju untuk mewakilkan Kota Padang ke tingkat Provinsi. Fuad begitu panggilan akrabnya bertekad maju untuk mengembangkan usaha UMKM melalui program 1000 CV yang akan diberikan pada pelaku usaha UMKM terutama kaum Milenia, ungkapnya pada www.dirgantaraonlime.co.id.

"Jiwa enterprenuer anak muda harus kita salurkan secara baik, bukan hanya pelaku usaha yang telah berjalan," tukasnya

Maka dari itu saya berusaha menampung dan ikut serta dalam pengembangan usaha mereka dengan membuatkan badan hukum berupa CV bagi usaha mereka, beber fuad menambahkan.

Anak muda harus diasah kemampuan bisnis mereka, selain bersifat positif, ini bertujuan agar kaum milenial tidak terjebak dengan hal-hal yang akan merusak mental mereka, tambah Fuad.

"Kini saatnya beralih ke era enterpreneur, jiwa bisnis harus ditanamkan sedari dini agar setiap kita mampu membuka lowongan usaha bagi sesama," pungkas Fuadra Yuko Calon Anggota Legislatif dari PPP untuk DPRD Sumbar. (mond)