Breaking News

Gila!!! Bantuan Dana Gempa Lombok di Tilep Anggota Dewan

D'On, Lombok,- Anggota DPRD Kota Mataram dari Partai Golkar berinisial HM terkena operasi tangkap tangan (OTT). Partai Golkar kini telah memberhentikan anggotanya tersebut. 
"Kita langsung berhentikan (pecat)," ujar Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018).
Menteri perindustrian ini berjanji tidak akan main-main terhadap kadernya yang melakukan korupsi. Dirinya akan segera menindaktegas.
"Kalau kasus per kasus partai golkar kan mengambil tindakan yang tegas. Itu kan kasus per kasus satu orang, itu kita Golkar juga sudah tegas," ucapnya. 
Sebelumnya, Kejaksaan Negeri (Kejari) Mataram menggelar operasi tangkap tangan (OTT) untuk dana bantuan rehabilitasi fasilitas pendidikan yang terdampak bencana gempa bumi Lombok. Salah satu yang ditangkap adalah anggota DPRD Kota Mataram dari Partai Golkar.
OTT itu dilakukan di sebuah warung makan di kawasan pertokoan Cakranegara, Kota Mataram, Jumat (14/9/2018) sekitar pukul 09.30 Wita. (adi)