Breaking News

Karaoke Berujung Maut, Dua Orang Tewas Tertusuk

D'On, Riau,- Ade (38) dan Noprizal (39), tewas bersimbah darah setelah ditikam pengunjung lainnya, Kamis (20/9/2018) dini hari, sekitar pukul 04.50 WIB.
Usai menghabiskan nyawa kedua korban, pelaku langsung melarikan diri. Hingga kini, polisi masih memburu pelaku.
Informasi yang dihimpun, kejadian itu berawal saat korban keluar hendak pulang kerumahnya usai menikmati hiburan musik di Cafe Ita Komplek Sepupu Satria Jalan Arifin Ahmad Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.
Bersamaan, datang tiga orang pria mengendarai dua unit sepeda motor jenis Honda Scoopy dan Beat ke cafe tersebut. 
Pelaku ingin masuk cafe, namun seorang pelayan bernama Ita (40) mengatakan bahwa cafe sudah tutup, merasa tidak terima pelaku marah dan menyuruh cafe kembali dibuka. 
Kedua korban yang hendak keluar mendengar keributan dan membela pelayan. Pelaku yang melihat kejadian itu tidak senang, lantas mengajak berkelahi.
Tiba-tiba, tanpa banyak bicara salah seorang pelaku mengeluarkan senjata tajam sambil langsung menusuk ke perut Ade.
Noprizal yang melihat Ade ditusuk, merapat untuk mencoba melerai, akan tetapi pelaku juga menusuk perutnya, hingga keduanya roboh dan tewas bersimbah darah.
Sementara, pelayan bernama Ita terkena goresan pisau dibagian tangannya dan dilarikan ke RS Eka Hospital untuk dilakukan perawatan medis. Usai melakukan aksinya, korban langsung melarikan diri.
Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi SH aat dikonfirmsi mengatakan, saat ini pihaknya sudah memeriksa beberapa rang saksi.
"Kejadiannya jam 04.50 WIB. Saat itu korban yang hendak keluar dari cafe melerai dan membela pelayan cafe yang terlibat keributan. Pelaku langsung menusuk korban dengan senjata tajam. Saat ini kita sudah memintai keterangan beberapa orang saksi," ujar Pribadi, Kamis siang. 
Pribadi mengatakan, saat ini pihaknya masih memburu keberadaan pelaku.
"identitas pelaku sudah kita kantongi. Kita masih melakukan pengejaran," ungkapnya. (mas)