Breaking News

Ketum PPP Sindir Parpol Yang Tidak Tandatangan Deklarasi Pemilu Damai

D'On, Jakarta,- Ketua Umum PPP Romahurmuziy menyindir partai yang belum meneken deklarasi kampanye damai untuk Pemilu 2019.
Namun ia tak menyebut partai mana yang dimaksud. "Beberapa hari yang lalu, sudah ditandatangani komitmen kampanye damai yang juga dihadiri oleh Bapak Presiden dan ditandatangani oleh seluruh pimpinan ataupun partai politik, kecuali yang tidak tanda tangan," kata Romi, sapaannya, saat ditemui di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, Kamis (27/9/2018).
Ia menambahkan, semua pihak yang telah meneken deklarasi kampanye damai tentu akan menjaga proses kampanye tanpa pelanggaran.
"Semuanya memiliki komitmen yang sama untuk kampanye damai, menjauhkan diri dari hoaks, fitnah, menjauh diri dari politik identitas," lanjut Romi.
Diketahui, Partai Demokrat belum menandatangani komitmen deklarasi kampanye damai yang berlangsung di Monas, Jakarta, Minggu (23/9/2018).
Hal itu terjadi lantaran Partai Demokrat melancarkan protes terhadap Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI saat deklarasi kampanye damai Pemilu 2019 yang berlangsung di kawasan Monas, Jakarta Pusat. (mi/mond)