Breaking News

Lantaran Cemburu, Mardiyanto Berondong Rumah Sutopo Dengan Peluru

D'On, Lubuk Linggau,- Lantaran cemburu dan menduga istrinya berselingkuh, Mardiyanto (42) seorang warga Kelurahan Rahma Kecamatan Lubuk Linggau Selatan, terpaksa di lumpuhkan petugas lantaran berusaha melarikan diri sambil membawa senjata api rakitan (senpi) jenis revolver saat akan ditangkap, Selasa (11/9/2018) pukul 04.15 WIB.

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuk Linggau Selatan, IPTU Afrinaldi mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari laporan korban, Sutopo (55) warga Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan Iyang mendapatkan ancaman akan di bunuh oleh tersangka.
Selain itu juga tersangka melakukan penembakan sebanyak satu kali terhadap jendela rumah korban.
Setelah mendapatkan laporan tersebut tim Satrekrim Polsek Lubuk Linggau Selatan, dipimpin langsung oleh Kapolsek melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi bahwa tersangka sedang berada rumah, saat dilakukan pengerbekan tersangka berusaha kabur dengan mengacungkan senpi, untuk menjaga keselamatan anggotanya, dilakukan tindakan tegas terhadap tersangka yang tidak mengindahkan untuk menyerahkan diri setelah polisi memberikan tembakan peringatan.
“Dari pengakuan tersangka membenarkan bahwa tersangka menuduh korban telah selingkuh dengan istrinya, sehingga membuat tersangka kalap mata menembak rumah korban serta mengancam akan membunuh korban,” kata Afrinaldi
Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti sepucuk senjata api rakitan, berikut 2 peluru dan 2 selongsong peluru. (seo)