Breaking News

Mantan Finalis Indonesia Idol Kena "Dor" Polisi

D'On, Jakarta,- Mantan finalis Indonesian Idol Season 5 Dede Richo Ramalinggam (29) dan kakaknya, Deni Fredla Ochrels (34), terpaksa dihadiahi timah panas oleh polisi. Pelaku ditembak pada bagian kakinya karena mencoba melarikan diri saat akan ditangkap atas tuduhan kasus pencurian.
Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan mengatakan, polisi terpaksa melumpuhkan pelaku dengan menembak bagian kakinya, karena mencoba melarikan diri saat akan ditangkap di Kota Tangerang, pada Selasa (18/9/2018) dini hari.
Ia menyampaikan, kakak beradik ini terakhir membobol mobil milik Lakshmana Yoza yang terparkir di sebuah restoran ayam goreng cepat saji di bilangan BSD, Lengkong Gudang, Serpong, Tangsel, pada Sabtu (15/9/2018) lalu.
Para pelaku itu membobol mobil Yoza dengan cara memecahkan kaca menggunakan pecahan busi. "Pelaku melakukan perbuatanya dengan cara memecahkan kaca mobil dengan pecahan keramik busi atau mencongkel dengan mata besi yang sudah dimodifikasi," terang Ferdy di Tangerang, Rabu (19/9/2018).
Setelah kaca mobil pecah, Dede Idol dan kakaknya berhasil menggasak satu tas berisi sebuah drone DJI Mavic berwarna silver.
Dari tangan para pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti satu tas yang berisikan satu unit drone, lima buah mata besi yang digunakan untuk mencongkel kaca mobil, dan pecahan keramik busi. (anov)