Breaking News

Prabowo Makin Intim Dengan Gatot Nurmantyo dan Yenny Wahid

D'On, Jakarta,- Bakal calon presiden sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku senang bila eks Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mendukungnya di Pilpres 2019. Namun, Prabowo mengatakan, dirinya belum sempat bertemu Gatot.
"Saya belum jumpa, tapi saya akan senang kalau beliau bergabung," kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/9).
Ditanya perihal ajakan khusus ke Gatot Nurmantyo agar masuk timses, Prabowo menuturkan kubunya sedang mencari dukungan dari mana saja.
"Ya kan kita cari dukungan, dukungan dari mana saja. Demi merah putih dan negara bangsa," ujar Prabowo.
Gatot hingga kini belum menentukan dukungan politiknya untuk Pilpres 2019, apakah akan mendukung Prabowo-Sandiaga Uno atau Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. Gatot sebelumnya santer akan maju pilpres.
Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan harapan putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid, mendukung bakal pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan wakilnya, Sandiaga Uno. Muzani mengatakan, Prabowo akan menemui istri Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid pada Kamis (14/9).
"Mudah-mudahan (Yenny) masuk (tim sukses Prabowo-Sandi). Pak Prabowo mau berjumpa dengan Ibu Sinta hari Kamis," kata Muzani di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/9).
Ditanyai bagaimana hubungan silaturahmi Prabowo dengan Yenny Wahid, Muzani menjawab silaturahmi itu sudah terjalin. Hal itu dikarenakan suami Yenny merupakan Ketua DPP Gerindra.
"Oh (hubungan silaturahmi) jalin, kan ce'es. Ce'es, kan lakinya kan ketua DPP Gerindra," ujar Muzani.
Yenny bersama ibunya, Senin (10/9) siang, menerima kedatangan bakal cawapres Sandiaga Uno di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pekan lalu, Yenny dan ibunya menerima kedatangan Presiden Joko Widodo.
Yenny juga menyebut Ketum Gerindra Prabowo Subianto juga akan bertandang ke kediamannya. Dia menuturkan kedatangan para kontestan pilpres itu merupakan suatu hal yang membawa berkah.
"Beliau-beliau datang, Pak Jokowi datang waktu haul Gus Dur, Pak Sandi juga datang pas haul Gus Dur. Silaturahmi sudah berlangsung sejak lama. Nanti mungkin berapa hari lagi Pak Prabowo juga akan berkunjung," tutur Yenny.
"Bagi kami, ini berkah, apalagi tamu penting, itu pasti membawa berkah untuk keluarga," sambungnya. (mi/mond)