Breaking News

Pulang Clubbing, Wanita Muda Ditembak Orang Tak Dikenal

D'On, Bandung,- Belum lagi polisi tuntas mengusut aksi pembegalan yang mengakibatkan seorang mahasiswa meninggal dunia, mereka harus mengusut penembakan oleh orang tidak dikenal. Seorang perempuan berinisial H, 21 tahun harus menjalani perawatan akibat terkena timah panas pada Jumat, 31 Agustus 2018 dini hari.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, H bersama kawan-kawannya dari Purwakarta sempat menyambangi tempat hiburan malam di bilangan Dago, Bandung. Di lokasi hiburan itu, salah satu lelaki dari rombongan H terlibat adu mulut dengan dua orang tak dikenal. Pertikaian itu sempat dilerai oleh juru parkir di sana.
Sekitar pukul empat dini hari, H beserta rekan-rekannya meninggalkan lokasi hiburan tersebut. Saat mengarah ke Purwakarta lewat Tol Pasteur, tiba-tiba mobil bernomor polisi B 1963 PZY, yang ditumpanginya bersama empat orang lain, ditembak orang tidak dikenal.
Saat kejadian, H duduk di bagian belakang pada sisi sebelah kanan. Peluru itu selain mengenai bagian leher H, peluru juga menghantam pintu sebelah kanan kendaraan. H sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Dustira sebelum akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung.
Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Bandung, Komisaris Besar Irman Sugema membenarkan insiden tersebut. “Kami lakukan pendalaman dulu. Kita sudah perintahkan satuan reserse untuk ungkap kasus ini,” terang Irman. (ning)