Breaking News

Seorang Anggota Satpol PP Ditemukan Tergeletak Dengan Luka Tusukan

D'On, Solo,- Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Solo ditemukan tewas di rumahnya kawasan Minapadi, Nusukan, Banjarsari, Solo. Korban atas nama Jaka Setiana, 51.
Jasad korban tergeletak di teras lantai dua rumahnya dan pertama kali ditemukan istrinya, Siti Munawaroh. Di tubuh korban didapati sejumlah luka. Seperti di bagian wajah, kepala bagian belakang, tangan dan kakinya.
Dari Informasi yang dihimpun dilapangan , korban ditemukan Siti pada Kamis (13/9) sekitar pukul 02.00 WIB. Waktu itu, Siti berniat membangunkan Jaka untuk diajak salat tahajud.
Tetapi ternyata korban sudah tergeletak di teras di lantai dua. "Ibu lalu memanggil kakaknya, Suyamto untuk mengangkat tubuh bapak agar ditempatkan di tempat tidur," urai anak korban, Adila Secarleta, 15, kepada media.
Setelah dibaringkan, diketahui ada sejumlah luka di tubuh korban. Adila mengaku tidak mengetahui secara pasti penyebab ayahnya meninggal. Namun sebelum meninggal, korban sempat mengamankan kirab malam satu Muharram dan baru pulang pada Rabu (12/9) sekira pukul 03.30 WIB.
"Setelah itu bapak sudah tidak keluar kamar lagi. Padahal biasanya bapak turun untuk mengambil air wudu kalau mau salat. Tapi seharian itu tidak, dan ditemukan sudah meninggal dunia," ucapnya.
Kakak kandung korban, Sumarlis, 53, menambahkan, selama ini Jaka tidak pernah menceritakan adanya permasalahan dengan orang lain. 

Dirinya pun sempat tidak percaya dengan kematian adiknya. "Dia itu orangnya baik, kalau keluarga ada acara, dia selalu loyal dan tidak pernah membedakannya," ucapnya. (ucil)