Breaking News

Diwakilkan Aulia Rahman Bantuan Mebeluer Emnu Azamri Diserahkan ke SDN 40 Bukit Gado-gado

D'On, Padang,-  Emnu Azamri Politisi Gerindra dan anggota DPRD Kota Padang yang diwakili oleh Aulia Rahman memberikan bantuan mebeluer sebanyak 84 set dan Satu Buah Laptop  ke Sekolah Dasar Negeri 40 Bukit Gado-gado Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Senin (10/9) pagi ini.

Aulia Rahman yang juga seorang Calon Legislatif dari Partai Hanura untuk wilayah daerah pemilihan IV (Padang Timur dan Padang Selatan) datang mewakili Emnu Azamri yang tidak bisa hadir karena kondisi beliau yang masih sakit.


"Saya mewakili pak Emnu yang masih sakit, untuk menyerahkan bantuan ini kepada SDN 40 Bukit Gado-gado. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk penunjang sarana pendidikan siswa," tutur Aulia Rahman yang juga tokoh pemuda di daerah Kampuang Teleng Kelurahan Batang Arau, Padang Selatan.

Dikesempatan yang sama Kepala Sekolah SDN 40 Bukit Gado-Gado, Jon Herison sangat berterima kasih atas bantuan yang disalurkan Emnu kepada sekolah.

"Bantuan ini sangat berdampak bagi kelangsungan Proses Belajar Mengajar (PBM) mengingat beberapa kelas masih kekurangan mebeluer untuk kegiatan PBM," ucapnya.


Jon Herison juga mendo'akan agar Anggota DPRD Kota Padang Emnu Azamri bisa kembali pulih dan berkegiatan secara normal kembali. Tak luput Jon Hendrison juga mendoakan agar Aulia Rahman bisa mewakili kaum muda di parlemen kelak.

"Aulia Rahman tokoh muda yang pekerja keras, gigih dan tangguh, sudah selayaknya Aulia Rahman duduk dikursi parlemen mewakili kaum milenial saat ini," tandas Jon.

Beberapa walimurid juga sangat berterimakasih atas bantuan yang dibawa langsung Aulia Rahman. 

"Dengan adanya kursi dan meja baru diharapkan peserta didik lebih bergairah lagi dalam belajar," tandas salah seorang walimurid. (mond)