Breaking News

Zulkarnain Munir Siap Wakafkan Diri Bagi Masyarakat Kota Padang

D'On, Padang,- Calon Anggota Legislatif (caleg) untuk Kota Padang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari daerah pemilihan (dapil) 3, Lubuk Kilangan, Lubuk Begalung dan Bungus, Zulkarnain Munir siap mewakafkan dirinya mengabdi untuk negeri, demi kemaslahatan ummat. Ini yang disampaikan Zulkarnain Munir yang lebih dikenal dengan panggilan uncu kepada www.dirgantaraonline.co.id, kala disambangi Senin (17/9/2018) kemarin disela kesibukannya.

Dikatakan Uncu, ia bertekad maju dari ketulusan hati untuk mengabdi kepada masyarakat Kota Padang, khususnya kampung halaman beliau di daerah dapil 3.

"Saya maju dari keterpanggilan jiwa, untuk membangun kesejahteraan dan kemaslahatan ummat," tuturnya.

Masih banyak hal yang harus kita perjuang bersama untuk Kota Padang, terutama peningkatan taraf hidup masyarakat saat ini, tukuk beliau.

"Saya siap mengabdi demi masyarakat, kapan dan dimanapun saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat jika kelak Allah memberikan amanah untuk saya jika terpilih nantinya," tambah Zulkarnain Munir.

Dikalangan masyarakat pun, Zulkarnain Munir dikenal sebagai sosok yang dermawan dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi. 

Imron salah seorang warga yang berdomisili dikawasan karang putih, Indarung mengungkapkan bahwa Uncu sosok bersahaja dan sangat memiliki kepedulian terhadap permasalahan yang ada ditengah masyarakat. Dan ia berharap dan semoga sosok seperti Zulkarnain Munir terpilih nantinya. (mond)