Breaking News

Bek Tottenham Yakin Spurs Mampu Kandaskan Barcelona

D'On, Inggris,- Tottenham Hotspur akan mendapat ujian berat pada laga kedua Liga Champions mereka akan menjamu Barcelona, Kamis (4/10/2018) dinihari WIB. Meski demikian, bek tuan rumah, Toby Alderweireld, tetap percaya The LilyWhites bisa mengalahkan Barca.
Alderweireld juga mengakui bahwa Blaugrana dianugerahi pemain-pemain kelas dunia seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho, dan lainnya. Akan tetapi, dengan kekuatan Spurs yang dimiliki, plus laga yang akan berlangsung di Wembley Stadium, bek berusia 29 tahun itu yakin El Barca bisa dikalahkan.
“Tentu Barcelona akan menjadi laga yang sangat berbeda. Mereka punya pemain kelas dunia. Kami harus berada di tingkat teratas pada laga nanti untuk memenangkan pertandingan di kandang. Kami punya tim yang bisa mengalahkan siapa saja,”tandas Alderweireld seperti dilansir situs resmi Spurs.
“Kami mengawali musim ini dengan cukup baik, tapi Anda akan selalu ingin menjadi lebih baik lagi. Jadi kami harus bekerja keras lagi untuk mencapai hasil yang memuaskan. Sekarang itu hal penting yang harus kami lakukan,” dirinya menambahkan.
Sementara itu, tim besutan Mauricio Pochettino saat ini berada di posisi ketiga Grup B usai menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan pada laga pertama. Tapi, Spurs saat ini tengah dalam percaya diri tinggi usai menang tiga kali beruntun di Premier League.
Sedangkan di kubu Barcelona sejatinya sedang dalam kondisi mengecewakan. Mereka belum lama ini telah dipermalukan Leganes 1-2. (alang)