Breaking News

Penuhi Undangan Bupati Sijunjung Puluhan Pemilik Media Online Siap Bersinergi

D'On, Padang,- Memenuhi undangan Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin terkait silaturahmi dan mempererat hubungan dengan sejumlah Pemilik dan Pemimpin Redaksi. Rombongan Wartawan yang tergabung dalam Ikatan Kekeluarga Wartawan (IKW) datang memenuhi undangan tersebut, pada Jum'at (5/10/2018).

IKW yang beranggotakan 58 Media Online nampak antusias dengan undangan ini. Lebih kurang ada 32 Pemilik dan Pemimpin Redaksi yang menghadiri undangan dari Bupati Sijunjung.

Meskipun cuaca sedikit lembab dan rintik hujan membasuh bumi, tidak mengurangi kehangatan dalam perjalanan kali ini. Suasana penuh keakraban dan rasa kekeluargaan sangat kental sekali menambah eratnya tali persaudaraan.

Diagenda pertemuan silaturahmi ini akan berlangsung selama dua hari. Selain silaturahmi, akan ada pembahasan yang dirasa perlu antara IKW dan Pemkab Sijunjung. 

Selain itu IKW juga akan membahas masalah yang dirasa perlu untuk kemajuan IKW kedepannya, ungkap Taf Chaniago selaku ketua Dewan Pembina.

Hal senada juga disampaikan Osmond Abu Khalil, Pemilik Media Dirgantaraonline.co.id, dikatakannya bahwa ini merupakan agenda sangat penting bagi IKW sendiri guna menjaga silaturahmi dan mempererat hubungan kerjasama terkait pemberitaan yang membangun dan ajang promosi daerah setempat, pungkasnya. (mond)