Breaking News

Bentrok Antar Warga, Satu Orang Dilarikan ke Puskesmas dan Sejumlah Rumah Warga Rusak Akibat Lemparan Batu

D'On, Cirebon (JABAR),- Bentrok antar  warga di Desa Gebang Udik Cirebon, Jawa Barat, mengakibatkan beberapa rumah warga rusak dan satu orang korban pertikaian terkena lemparan batu dilarikan ke Puskesmas Ender, Senin (05/11/2018).

Dikatakan Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kapolsek Gebang AKP Edi Baryana, Kronologi kejadian keterangan dari Sekdes Desa Gebang Udik, Budi pada awalnya pada hari senin tanggal 05/11/2018, saat itu salah satu nelayan blok Kebuyutan yang hendak melaut. Saat hendak mengarungi lautan untuk mencari ikan, diduga ada yang melempar dia dengan batu. Diduga itu perbuatan  pemuda blok Lebak melempar batu dan atas peristiwa tersebut para pemuda blok Kebuyutan tidak terima sehingga pada pukul 17.45 WIB, terjadi pertikaian antar kampung.

“kronologis kejadian pada saat waktu Maghrib, tiba -tiba para pemuda Blok Kebuyutan mendatangi Blok Lebak, dan pada saat di perbatasan antara blok Lebak dan Blok Kebuyutan melempar rumah di wilayah Dusun I Blok Lebak,” kata Kapolsek Gebang AKP Edi Baryana kepada wartawan.

Akibat saling lempar batu beberapa rumah mengalami kerusakan, dan satu orang terpaksa dilarikan ke Puskesmas Emder, akibat terkena lemparan batu. (AIA)