Breaking News

Dortmund Kokoh Dipuncak Klasemen Sementara Bundesliga

D'On, Dortmund (JERMAN),- Borussia Dortmund kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga, sedangkan Bayern Munchen lengser ke posisi tiga setelah diimbangi Freiburg.

Lawatannya ke kandang Wolfsburg, Dortmund berhasil curi tiga poin lewat gol tunggal Marco Reus di menit ke-27. Total Die Borussen pimpin klasemen dengan raihan 24 poin, beda empat poin atas Borussia Monchengladbach di peringkat kedua.

Sementara itu, Munchen harus merelakan posisi keduanya diambil alih oleh Monchengladbach setelah menelan hasil imbang 1-1 melawan Freiburg di Allianz Stadium. Monchengladbach mampu menggeser posisi Munchen, setelah tundukan Fortuna Duesseldorf 3 – 0.

Saat ini, Monchengladbach dan Munchen sama-sama meraih 20 poin. Monchengladbach hanya unggul selisih gol atas anak asuh Niko Kovac.




Di peringkat keempat terdapat RB Leipzig dengan raihan 19 poin. Di pekan ke-10, RB Leipzig berhasil menang 0-3 saat bertandang ke markas Hertha Berlin.

Di posisi tiga terbawah klasemen Bundesliga, terdapat Hannover di peringkat 16 (6 poin), VfB Stuttgart di peringkat 17 (5 poin), dan di posisi dasar terdapat Fortuna Duesseldorf (5 poin). (alang)