Breaking News

Penembakan Kembali Terjadi di AS, Kali Ini Tempat Yoga Menjadi Sasaran Pelaku

D'On, Amerika (AS),- Penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat. Kali ini seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke dalam studio yoga di kota Tallahassee, Florida, Amerika Serikat. Akibatnya, dua orang tewas dan beberapa korban lainnya terluka.

Insiden penembakan ini berlangsung pada Jumat (2/11), waktu setempat. Setelah menjalankan aksinya, pelaku penembakan memilih bunuh diri di lokasi kejadian.

"Dari laporan yang diterima pada pukul 5.47 sore KepolisianTallahassee, merespons insiden penembakan," sebut Kepala Kepolisian Tallahassee Michael DeLeo, seperti dikutip dari AFP, Sabtu (3/11).

"Setelah petugas sampai dilokasi, pihak petugas menemukan beberapa korban menderita luka tembak," imbuhnya.

Dituturkannya, kepolisian sempat membawa lima korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Namun saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, dua korban tewas di perjalanan.

"Dari hasil olah tempat kejadian ada indikasi, beberapa orang di dalam tempat yoga melawan pelaku dan mencoba menyelamatkan yang lain," ucap DeLeo.

Sampai saat ini Identitas pelaku belum bisa diungkap. Namun, pelaku diduga melakukan aksinya seorang diri.

Terkait motif penembakan, polisi menyatakan penyelidikan masih berjalan sehingga mereka belum bisa menarik kesimpulan. Tetapi, kemungkinan besar aksi tersebut bukan tindakan terorisme, pungkas DeLeo. (AFP)