Breaking News

Sebelas Orang Pelayan Tempat Hiburan Berhasil Diamankan di Dua Kecamatan

D'On, Pasir Pengaraian (RIAU),- Demi mewujudkan kota yang kondusif dan reliji, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar) Kabupaten Rokan Hulu berhasil mengamankan Sebelas Wanita yang berprofesi sebagai pelayan kafe di sejumlah warung remang-remang atau tempat hiburan malam. Sebelas wanita malam ini diamankan dilokasi seputaran Kecamatan Rambah Samo dan Kecamatan Ujung Batu.

"Dalam operasi Pekat kali ini, kami berhasil menjaring Sebelas  wanita yang berprofesi sebagai pelayan warung remang-remang atau kafe dari dua lokasi berbeda, yaitu di Kecamatan Rambah Samo dan Kecamatan Ujung Batu, kemarin, Senin (29/10) sekitar pukul 23.30 WIB", ujar Kepala Seksi (Kasi) Sumber Daya Aparatur (SDA) Satpol PP dan Damkar Rokan Hulu Oksa Nora, saat dihubungi melalui telepon genggam.

Dijelaskan Oksa, Operasi Pekat bermula dari kawasan Kilometer 12 Kecamatan Rambah Samo. Disini petugas berhasil mengamankan duo orang pelayan kafe. Tidak berakhir disitu petugas menyisir kawasan diseputaran Kecamatan Ujung Batu. Ternyata petugas berhasil menjaring lebih banyak wanita pelayan kafe, petugas berhasil mengamankan 9 Wanita, dua orang wanita berasal dari Durian Sebatang dan  tujuh wanita lainnya berasal dari wilayah Desa Suka Damai Ujung Batu.

Dalam Operasi Pekat ini, pihaknya berkolaborasi dengan Unsur Pimpinan Kecamatan, seperti Camat Ujung Batu Ari Gunadi, Kapolsek dan Danramil Ujung Batu, dibantu 50 personel Satpol PP Rokan Hulu.

"Setelah kita amankan, Sebelas wanita yang terjaring langsung kita giring ke Kantor Satpol PP, untuk dilakukan pendataan", pungkas Kasi SDA Satpol PP dan Damkar Rokan Hulu, Oksa Nora. (SR/jun)