Breaking News

Tunjukan Rasa Empati, Zulkarnain Munir Berikan Suntikan Moril Pada Masyarakat Terdampak Musibah

D'On, Padang (SUMBAR),- Musibah yang terjadi pada Jumat (2/11/2018) silam yang melanda Kota Padang akibat hujan deras melanda beberapa kawasan Kota Padang. Salah satunya kawasan di daerah Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, yang mana air sungai meluap hingga membanjiri rumah warga dan jembatan di Kelurahan Beringin yang masih dalam tahap pengerjaan hanyut dibawa derasnya air.

Melihat hal tersebut, Zulkarnain Munir, salah seorang caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tergerak untuk melihat kondisi kekinian para warga yang tertimpa musibah alam ini. Caleg dari Dapil III, ini mengunjungi rumah warga yang tertimpa musibah, dengan rasa empati yang mendalam Zulkarnain Munir, menyambangi rumah warga selain memberikan semangat moril dan materil, ia berharap agar warga selalu tabah dalam menghadapi cobaan alam ini, ucapnya kala dijumpai dirgantaraonline.co.id, Sabtu (3/11/2018) kemarin.

"Ini wujud rasa empati saya terhadap warga yang terkena musibah, semoga dengan dukungan moril dan sedikit materil moral mereka terangkat dalam menghadapi ujian dari Allah ini. Karena disebalik ujian pasti ada hikmahnya bagi kita bersama," ujar Uncu begitu ia kerap disapa warga.

Ia pun mengharapkan pada warga yang terkena musibah agar senantias tabah dan tawakkal menghadapi ujian ini. Semua ada ibrahnya dari setiap kejadian. Berikhtiar pada Allah dan selalu optimis menyikapi segala kejadian In syaAllah semua akan menjadi baik kedepannya, pungkas Uncu. (yeni)