Breaking News

Steven Gerrard Incar Kursi Manajer Liverpool

D'On, Glosgow (Scotland),- Steven Gerrard memiliki target jangka panjang untuk bisa menjabat sebagai manajer Liverpool, ungkap Michael Beale selaku asistennya di Rangers saat ini.

Legenda The Reds tersebut kini menjalani musim keduanya sebagai manajer di Liga Primer Skotlandia, sejak ditunjuk pada April 2018 lalu.

Sebelumnya, Gerrard berkiprah di Liverpool sebagai pelatih akademi, tepatnya setelah gantung sepatu pada November dua tahun lalu pada usia 36 tahun.

"Kami belum membicarakannya. Tentu saja pujian baginya, tapi saat ini, Liverpool punya manajer terbaik untuk mereka," ungkap Beale kepada Liverpool Echo.

"Sebagai pendukung klub, Steven merupakan suporter yang penuh gairah, kami tidak sekadar mendukung tim utama, kami mengikuti mereka mulai dari U-23 hingga U-18 dan kami menyaksikan beberapa pertandingan bersama."

"Kami tahu apa yang terjadi pada semua tim junior. Ia penggemar Liverpool terbesar dan pada saat ini, jika ia harus memilih yang jadi manajer, maka Jurgen Klopp jawabannya."

"Saya tidak berpikir Steven akan melihat jauh ke depan, menjadi manajer di sana pekerjaan besar dan tentu saja merupakan impiannya, atau lebih tepatnya target jangka panjang bagi dirinya untuk menjadi manajer di sana."

"Tapi saya pikir Steven saat ini akan mengatakan bahwa sekarang manajer terbaik untuk Liverpool adalah Jurgen Klopp. Mungkin akan berlanjut lebih lama."

(Alang)