Breaking News

Harapan Walikota Mahyeldi di Milad ke 53: Semoga Kita Semua Diberikan Kesehatan

D'On, Padang,- Tepat hari Rabu (25/12/2019) kemarin, Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah genap berusia 53 tahun. Wali Kota kelahiran 25 Desember 1966 itu mendapat kejutan dari Istri tercinta Ny. Harneli Bahar saat tengah mengunjungi pembangunan objek wisata  Pantai Air Manis.

"Alhamdulillah, disela kesibukan hari ini meninjau beberapa tempat di Kota Padang. Di Pantai Air Manis disaat rehat sambil menikmati karupuak kuah sate. Di waktu yg bersamaan Ummi Harneli menyiapkan nasi tumpeng atas rasa syukur diberi kesehatan di usia yang ke-53. Semoga kita semua diberi kesehatan dan dijauhkan dari bencana, aamiin ya rabbal alamin," ungkap Wali Kota Mahyeldi didampingi beberapa pimpinan OPD dilingkup Pemko Padang.

Sementara itu, Ny. Harneli Bahar menyampaikan ucapan selamat milad kepada orang telah menemaninya sejak 12 Mei 1989 itu. "Selamat Milad ke 53 Buya. Semoga umur yg tersisa bertambah berkah, tetap Istiqomah, jadi pemimpin yg amanah yg dicintai Allah dan masyarakat kota Padang, semakin sayang orang tua, istri dan anak2, sehat lahir bathin, semakin sukses dunia dan akhirat," pinta Ketua TP PKK Kota Padang itu yang saat itu juga didampingi bersama anak-anaknya.

(hms Pdg)