Breaking News

Ada-ada Saja, Ibu Calon Pengantin Wanita Kawin Lari Sama Ayah Calon Suami Anaknya

D'On, Gujarat (India),- Hari pernikahan kurang satu bulan lagi. Tapi pasangan di India terpaksa membatalkan hari bahagia mereka.

Bukan karena mereka menginginkannya, melainkan karena terpaksa. Itu karena ibu calon pengantin wanita, kawin lari dengan ayah calon pengantin laki-laki.

Pasangan ini dijadwalkan untuk mengikat simpul pada minggu kedua Februari. Tapi, ketika mengetahui orang tua mereka telah melarikan diri, pengantin perempuan mengambil keputusan pahit.

Ayah calon pengantin pria adalah pengusaha tekstil berusia 48 tahun. Sementara ibu calon pengantin wanita berusia 46 tahun. Keduanya menghilang pada 10 Januari, menurut Times of India.

Koran itu melaporkan bahwa kedua orang tua sudah saling kenal sejak mereka masih anak-anak dan juga bertetangga di daerah Katargam.

Sang ayah dilaporkan menghilang di wilayah Katargam di Surat, sementara sang ibu terakhir terlihat meninggalkan rumahnya di Navsari, Gujarat.

Keluarga kedua orang tua telah mengajukan laporan orang hilang kepada polisi.

"Mereka saling kenal sejak mereka hidup dalam masyarakat yang sama," kata seorang kerabat calon pengantin.

"Beberapa teman dekat mereka memberi tahu kami setelah mereka kawin lari bahwa mereka juga memiliki hubungan di masa lalu," tambahnya.

(RKC)