Breaking News

ASN Kepergok Mesum di Mobil Saat Parkir di Mall, Kondom Disita Jadi Barang Bukti


D'On, Sragen(Jateng),- Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Bekti Nugroho (40) tertangkap basah berbuat mesum dengan wanita diduga bukan istrinya di dalam mobil yang diparkir di Solo Paragon Mall, Kamis (17/1) pukul 17. 55 WIB.

Sementara wanita pasangan mesum bernama Desy Ita (27) warga Desa Pungkruk, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Informasi dihimpun MerahPutih.com, perbuatan mesum tersebut dipergoki petugas parkir dan langsung tancap gas keluar Mall.

Andika, yang tak lain adalah Satpam Solo Paragon Mall berusaha menghentikan mobil Honda Jazz warna abu-abu berpelat nomor AD 8941 HN yang dikendarai pasangan mesum tersebut justru ditabtak pelaku dan melarikan diri.

Bekti yang juga warga Desa Mijehan, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah berhasil diamankan warga di wilayah Kabupaten Sukoharjo lalu diserahkan ke Satlantas Polresta Surakarta.

Chief Marccom Solo Paragon Mall, Veronica Lahji membenarkan kejadian tersebut. Satpam Mall yang ditabrak pelaku dirawat di rumah sakit.

"Awalnya petugas parkir curiga ada mobil di parkiran dalam kondisi lampu menyala dalam waktu lama. Saat pintu diketuk pengemudi malah lancap gas dan kabur," ujar Veronica dinukil dari MerahPutih.com, Sabtu (18/1).

Pengendara mobil juga menghantam barrier gate palang parkir hingga lepas dan melarikan diri ke arah Sukoharjo. Ia sempat minta bantuan ojek online (ojol) untuk ikut memburu pelaku, tetapi tidak berhasil.

Kanitlaka Satlantas Polresta Surakarta, Iptu Adis Gani Gatra mengatakan pelaku dan pasanganya diserahkan warga ke Kantor Satlantas Polresta Surakarta sekitar pukul 19.30 WIB. Melihat kondisi mobil dan pelaku sempat dihajar massa saat ditangkap di Sukoharjo.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku panik saat perbuatan asusilanya terpergok. Karena malu, dia lantas kabur dan menghantam salah seorang satpam mall," kata Adis.

Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, AKP Mashuri mengatakan barang bukti diamankan di dalam mobil diantaranya kondom, selimut, bantal, dan tisu. Dari SIM A yang diamankan polisi statusnya sebagai ASN di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

"Pemeriksaan akan kita lanjutkan saat pelaku pulih karena kondisinya luka parah usai dihajar massa," kata dia. 

(MP)