Breaking News

Darah di Mana-mana, Meja Kaca Meledak saat Makan Malam Hotpot

D'On, Tiongkok,- Makan malam bareng itu, harusnya penuh dengan rasa bahagia. Namun, tiba-tiba, berubah menjadi mencekam.

30 menit setelah makan malam, seluruh permukaan meja mereka, hancur berantakan.

Bercak darah terlihat. Masih ada sisa-sisa makanan. Piring dan gelas pecah. Semua orang yang hadir, mengalami luka.

Trauma dengan pergantian peristiwa yang mengerikan, pemilik rumah dan tuan rumah pesta Stephanie Chu, menceritakan kisahnya dalam sebuah posting di Facebook kemarin (20 Januari).

Dia juga berharap, jabatannya akan menjadi peringatan bagi orang lain, tentang penggunaan meja kaca tempered.

"Teman-teman saya dan saya memiliki steamboat di tempat saya. Sekitar 30 menit setelah makan malam, meja makan saya" EXPLODED "dan seluruh permukaan kaca yang pecah pecah berkeping-keping," tulis
Chu.

"Sekarang, pecinta steamboat akan tahu potensi kehancuran ketika pot hotpot harus ditumbangkan / ditumpahkan. Sekarang x10 kerusakan karena pecah tiba-tiba dengan kaca yang terbang di mana-mana."

Chu menceritakan, bagaimana semua orang, termasuk suami dan tamu-tamunya, kaget setelah ledakan.

Menurut Chu, yang memposting beberapa foto grafis dari luka yang diderita, beberapa dari tamunya memiliki luka lebih besar dari "ukuran mata". Chu sendiri dibawa ke Rumah Sakit Ng Teng Fong untuk perawatan luka bakar tingkat dua setelah memanggil ambulans.

Ketika Chu dan suaminya kembali ke rumah malam itu, mereka tidak dapat berkata-kata karena kekacauan dan kerusakan yang tertinggal.

(RKC)