Breaking News

Diduga Tegak Miras dan Hirup Lem, 3 Remaja Digelandang Satpol PP Padang

D'On, Padang,- Diduga Mabuk-mabukan Tiga orang remaja diamankan dikawasan Belimbing, kecamatan Kuranji sekira pukul 00.30. WIB, rabu (5 februari 2020).

Berawal dari laporan masyarakat setempat yang resah alah aktifitas remaja, yang hampir setiap malam nongkrong sambil meminum minuman beralkohol dan mengisap lem dikawasan tersebut.

Mendapatkan laporan dari masyarakat yang tinggal di lokasi tersebut, petugas langsung menanggapi laporan dengan melakukan pengecekan ke kawasan yang dimaksud, ternyata benar petugas mendapati tiga remaja diantaranya dua remaja laki laki dan seorang remaja perempuan, ketiga remaja ini langsung dibawa ke mako Satpol PP Padang menggunakan mobil dalmas.

"kami mendapatkan laporan dari warga setempat, bahwa adanya aktifitas sekumpulan remaja sambil meminum minuman alkhohol hingga larut malam, petugas langsung mengamankan para remaja tersebut, dan membawa ke Mako Satpol PP Padang, yang nanti nya akan dilakukan pendataan dan pembinaan",ujar Alfiadi.

Alfiadi mengungkapkan, sangat berterima kasih terhadap masyarakat setempat yang telah ikut berpartisipasi dalam menjaga ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

"jika masyarakat merasa resah atas aktifitas yang mengganggu ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, laporkan saja ke Satpol PP Padang, kami sangat berterima Kasih atas Partisipasi masyarakat yang ikut serta menjaga ketertiban dan ketentraman Masyarakat", tutup Alfiadi.

(hms satpol pp)