Breaking News

Jokowi Ungkapkan Sering Gugup Saat Disergap Wartawan

D'On, Banjarbaru (Kalsel),- Disela acara Hari Pers Nasional 2020 di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, pada Sabtu (8/02/2020),  Presiden Jokowi mengutarakan isi  hatinya ditengah kerumunan wartawan. Beliau berucap bahwa  yang kerap membuat dirinya jadi gugup adalah insan pers.

Diungkapkan beliau bahwa para wartawan Insan pers yang mengejarnya sehari-hari, menghadang saya untuk doorstop interview, yang menyebabkan saya kadang-kadang gugup dan gagap,  tidak siap ditanya sesuatu.

"Ke mana pun saya pergi yang selalu ikut bersama saya adalah para wartawan. Menteri kadang-kadang tidak ikut, tetapi wartawan pasti ikut. Hubungan saya dengan pers ini jadinya bukan benci tapi rindu, tetapi selalu di hati dan selalu rindu hehe," celetuknya sambil tertawa.

Maka karena itulah, saya merasa penting untuk hadir pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020 yang digelar di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, hari ini. Insan pers adalah teman saya sehari-hari, ungkap Presiden Jokowi

Selamat Hari Pers Nasional 2020! Semoga jalinan yang telah terjaga selama ini tetap utuh dan semakin solid lagi. Teruslah berkarya untuk memberikan masukan saran atau kritik membangun untuk kemajuan bangsa, pungkas Jokowi.

(mond)