Breaking News

Liverpool Kalah dan Aksi Haaland di Liga Champions


D'On, Eropa,- Liverpool kalah dari Atletico Madrid 0-1 hingga Erling Haaland bantu menangkan Borussia Dortmund 2-1 di Liga Champions 2019/2020 jadi berita populer olahraga dalam 24 jam terakhir.

Atletico Madrid sukses mengalahkan The Reds 1-0 berkat satu-satunya gol yang dicetak Saul Niguez pada menit keempat di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (19/2) dini hari WIB.

Sementara dua gol Haaland antarkan Dortmund menang atas Paris Saint Germain (PSG) 2-1 di Stadion Signal Iduna Park.

Berikut tiga berita pilihan dalam sorot olahraga dilansir dari CNNIndonesia.com:


1.Son Heung Min Absen Hingga Akhir Musim

Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung Min, dipastikan absen di sisa musim ini. Pelatih Spurs Jose Mourinho mengaku pasrah meski Direktur Komunikasi Tottenham Simon Felstein menyatakan Son hanya bakal absen selama beberapa pekan karena cedera.

"Saya melihat Simon menuliskan pernyataan dengan sangat manis. Bila saya yang menulis pernyataan tersebut, saya akan menulis dengan energi berbeda."

"Tidak [mengharapkan Son bermain di musim ini. Bila Son bisa bermain di 1-2 pertandingan, itu karena Simon sangat optimistis dan saya harap dia benar. Namun dalam pikiran saya, saya tak lagi berharap hal itu," kata Mourinho seperti dikutip dari Standard.

2. Haaland Bantu Dortmund Kalahkan PSG

Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, membantu timnya mengalahkan PSG 2-1 laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (19/2) dini hari WIB.

Haaland membobol gawang PSG pada menit ke-69. Neymar sempat menyamakan skor 1-1 pada menit ke-75. Pemain asal Norwegia tersebut kembali mencetak gol pada menit ke-77 dan membantu Dortmund menang 2-1.

3. Liverpool Ditekuk Atletico Madrid

Pada laga Liga Champions lainnya di waktu yang sama, Liverpool takluk 0-1 di markas Atletico Madrid, Stadion Signal Iduna Park. Satu-satunya gol Saul Niguez pada menit keempat mengantarkan Los Rojiblancos menang.

Liverpool bakal bergantian menjamu Atletico pada leg kedua Liga Champions di Anfield, 11 Maret mendatang. Liverpool butuh kemenangan dengan selisih dua gol untuk bisa lolos ke babak perempat final.

(Alang)