Breaking News

Satgas 754 Kostrad Bantu Masyarakat Kiliarma untuk Tingkatkan Perekonomian

D'On, Kiliarma (Papua),- Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di kampung Kiliarma distrik Agimuga Kabupaten Mimika Papua Senin (10/02/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Letda Inf Arian merupakan suatu upaya Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad dalam rangka membantu meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Masyarakat dengan anggota satgas bersama - sama mengolah Lahan yang ada di sekitaran kampung Kiliarma yang nantinya akan di gunakan oleh masyarakat untuk bercocok tanam.

Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan dalam rilis tertulisnya di Mimika "kami (Satgas) juga berupaya selain untuk menjaga keamanan masyarakat kami juga senantiasa berusaha untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian mereka".

Disisi lain Herman (45) mengatakan " kami berterimakasih sekali bapak - bapak sudah mau membantu saya untuk membuka kebun untuk saya sehingga saya bisa bercocok tanam di kebun ini ".

(Puspen)