Breaking News

Siswi SD Diduga Diperkosa 4 Senior di Kelas Saat Jam Sekolah


Ilustrasi
D'On, Jambi,- Beberapa hari terakhir, warga Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi digemparkan beredarnya kabar seorang siswi SD diperkosa oleh 4 seniornya di sekolah. Mirisnya, aksi itu dilakukan saat waktu jam sekolah.

Diwartakan jambiseru.com, dugaan pemerkosaan itu terjadi pada 26 Februari 2020. Saat itu, sekitar pukul 10.00 WIB, empat kakak kelasnya membawa korban ke salah satu ruang kelas.

Setiba di dalam kelas, keempat pelaku langsung memegang korban lalu korban digilir oleh para pelaku.

Kasus ini mencuat karena keluarga korban tak terima. Apalagi, kasus pemerkosaan ini rencananya hanya akan diselesaikan secara adat, bukan melalui jalur hukum resmi.

"Kami tidak terima atas perbuatan empat pelaku terhadap anak kami," ungkap Y, salah satu keluarga korban.

Y menilai ada unsur kelalaian pihak sekolah atas kasus ini. Pasalnya, korban diperkosa di dalam kelas pada saat jam pelajaran sekolah.

"Anak saya dibawa ke dalam kelas, empat pelaku perkosa anak saya secara bergilir. Akibatnya, anak kami merasa kesakitan bagian kemaluannya," ungkap Y.

Selain itu, pasca-kejadian, korban belum berani kembali ke sekolah. Karena salah satu guru sempat meminta korban untuk tidak menceritakan kejadian ini pada siapapun.

"Salah satu guru berinisial N meminta anak saya diam, dengan menjanjikan uang sebesar Rp 50 ribu. Jika ada yang nanya bilang saja ayah tiri yang telah memperkosa," ungkapnya.

Sumber: Suara.com