Breaking News

Perumda Air Minum Kota Padang Gelar Kegiatan In The House Best Practice SPAM

D'On, Padang (Sumbar),- Dalam rangka peningkatan peran PDAM untuk pemenuhan akses layanan dasar air minum bagi masyarakat, Perumda Air Minum Kota Padang menggelar sesi In The House Best Practice Pengelolaan SPAM yang berlangsung selama Dua hari (5-6/7/2022) di Truntum Hotel Padang.


Kegiatan yang diikuti oleh karyawan dan karyawati Perumda Air Minum Kota Padang, ini dibuka langsung Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal.

Menampilkan narasumber Hendri Darwin, Wahyu Eko Budisantoso dan Lintong Hutasoit, mereka merupakan ahli dalam bidang Sistim Pengelolaan Air Minum.

"Kami berharap para peserta untuk banyak bertanya kepada narasumber supaya ilmu yang didapatkan makin bertambah dan mampu diaplikasikan nantiny," ujar Hendra Pebrizal yang hadir bersama Dirtek Andri Satria.

Tak luput kami mengucapkan terimakasih kepada narasumber yang mau membagikan ilmu serta pengalamannya dalam Sistem Pengelolaan Air Minum, semoga dengan apa yang telah dilaksanakan ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua dan ilmu yang bermanfaat dapat dipergunakan nantinya, pungkas Hendra Pebrizal.


(mond/IG)



#perumdaairminum #padang #sumbar