Breaking News

Wujudkan Kota Layak Anak, 20 Personil Satpol PP Ditempatkan di Sejumlah Sekolah Dasar


D'On, Padang (Sumbar),-
Satuan Perlindungan Masyarakat Satpol PP Padang  menempatkan 20 personilnya di empat sekolah yakni SDN 07 Ulak Karang, SDN Percobaan Ujung Gurun, SD Kartika 1/10, serta SDN 07 Ampang, bertujuan untuk memperlancar siswa-siswi sampai di sekolahnya tepat waktu. Senin (5/12/2022).

Kepala Bidang Perlindungan masyarakat Indra Jaya menyebutkan, langkah itu dalam rangka mewujudkan kenyamanan anak (siswa), menuju akses tempat belajar mengajar.

"Mengingat waktu pagi itu adalah jam sibuk kendaraan yang lalu lalang, sehingga perlu bantuan personil Satlinmas dalam penyebrangan anak-anak menuju sekolahnya," ucap Indra Jaya.

Menurut Indra Jaya, Satlinmas Satpol PP Padang siap menyukseskan dan mewujudkan program pendidikan kota Padang sebagai daerah ramah anak dan ikut serta melancarkan aktifitas warga sekolah yang ada di kota Padang, Dukungan ini sejalan Keputusan Presiden Nomor 25 Tahun 2021 tentang kebijakan Kota layak anak.

"Kami siap mendukung penuh melalui jasa perlindungan masyarakat ikut me mensukseskan program Walikota Padang, dalam mewujudkan pegaram walikota Padang, tentang Kota Padang sebagai Kota Pendidikan dan kota layak anak," ujar Indra.

(*)


#SatpolPP #Padang