Breaking News

Gandeng Tim Hotman Paris, Norma Risma Laporkan Mantan Suami dan Ibu Kandung Atas Kasus Dugaan Perzinaan


D'On, Banten,- 
Kasus perselingkuhan ibu mertua dan mantan menantunya memasuki babak baru. Norma Risma akhirnya melaporkan mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki dan ibu kandungnya sendiri, Rihanah Anah.

Norma Risa menggandeng tim dari Hotman Paris 911, melaporkan keduanya pada Minggu, 29 Januari 2023. Mereka datang sekitar pukul 14.00 WIB, hingga Senin dini hari, 30 Januari 2023, sekitar pukul 00.30 WIB.

"Kita dari tim 911 Hotman Paris Official, di sini kita mendampingi saudari Norma untuk membuat laporan terkait dugaan perzinahan yang dilakukan saudara R dan saudari R," ujar salah satu kuasa hukumnya, Zahra Amelia, di Mapolda Banten, Senin (30/1/2023).

Zahra juga enggan berkomentar lebih banyak mengenai penanganan kasus tersebut. Karena keterangan lengkap akan diberikan langsung oleh Hotman Paris.

"Terkait kenapa saudari Norma mau melaporkan, kita belum bisa jawab sekarang, nanti akan dijelaskan oleh Bang Hotman langsung," tutupnya.

Laporan Polisi (LP) telah diterima oleh Ditreskrimum Polda Banten dengan nomor LP/B/19/I/2023/SPKT II.DITRESKRIMUM/POLDA BANTEN, dengan Pasal 284 KUHP tentang perzinahan.

Kisa viral ini awalnya dibagikan oleh Risma di media sosial TikTok bahwa ibunya pernah berhubungan badan dengan mantan suaminya. Saat itu, dia sempat tidak percaya bahwa suaminya memiliki hubungan gelap dengan ibunya sendiri.

Risma pun menceritakan kenal dengan mantan suaminya itu saat masih SMA di akhir tahun 2017. Dari sana pacaran dengannya sampai pada April 2021 nikah.

Sebelum nikah tepatnya di tahun 2020, Risma juga pernah memergoki chat mesum antara mantan suaminya dan ibunya. Dia pun pernah juga menunjukkan buktinya ke ayahnya.

Mereka sempat membahas masalah ini bersama hingga sang mantan suaminya itu bersimpuh di kaki ayahnya dan mengatakan bahwa dia khilaf dan masih mencintai Risma.

Ayahnya pun pernah meminta Risma untuk tidak bersama dengan laki-laki itu lagi. “Sudah Risma jangan sama dia lagi gitu karena laki-laki itu kalau udah tahu kayak gitu udah pernah begitu nanti dia akan begitu lagi,” jelas Risma memberitahu ucapan ayahnya. 

(fmi)

#NormaRismala #RoyZayHakiki #RihanahAnah #Perselingkuhan #Perzinaan