Breaking News

Gibran Jelaskan Pertemuan dengan Prabowo ke Puan Saat Makan Berdua


D'On, Solo (Jateng),-
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan Ketua DPR RI yang sekaligus Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Sabtu (27/5/2023) malam.

Dalam pertemuannya ini Gibran dan Puan sempat mengunjungi Solo Paragon Mal untuk berbelanja. Setelah berbelanja, rombongan menuju ke Bestik Darmo di jalan Honggowongso.

Dalam momen makan berdua, Gibran mengaku sempat menjelaskan mengenai pertemuan dengan Prabowo Subianto kepada Puan Maharani. "Saya juga bercerita pertemuan dengan Pak Prabowo kemarin," kata Gibran usai makan berdua dengan Puan.

Gibran juga menjelaskan bahwa terkait pertemuan dengan Prabowo kemarin sudah selesai dan clear "Tapi udah clear semua kok. Sudah clear semua. Ya itu aja. Iya memberikan penjelasan ke Mbak Puan," jelasnya.

Gibran mengaku bahwa ada pesan dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang disampaikan langsung ke dirinya lewat Puan. Hanya saja dirinya enggan menyebut pesan tersebut.

"Ada, nggak usah disebut," kata dia singkat.

Ditanya apakah pesan tersebut apakah sama dengan yang disampaikan oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Gibran menjawab jika hampir sama. "Hampir sama, tapi ini tadi disampaikan langsung sama Mbak Puan," pungkasnya.


(B1)

#Gibran #Prabowo #Capres #PuanMaharani