Breaking News

2 Pelaku Begal Pakai Golok di Jalan Baru Pantai Air Manis Diringkus Tim Polsek Padang Selatan


D'On, Padang (Sumbar),-
Dua pelaku begal pakai golok yang beraksi di jalan baru arah Pantai Air Manis, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang berhasil diringkus polisi.

Kapolsek Padang Selatan Akp Nanang Irawadi membenarkan penangkapan kedua pelaku begal tersebut pada Jumat 9 Juni 2023, sekira pukul 01.30 WIB.

Kedua pelaku masing-masing berinisial RO (33) dan BK (34) keduanya ditangkap dirumahnya yang beralamat Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan.

"Benar, kita telah menangkap dua pelaku begal terhadap korban yang terjadi dijalan baru arah Pantai Air manis pada Rabu 10 Mei 2023 sekira pukul 22:30 WIB," ujar Nanang.

Nanang mengatakan penangkapan kedua pelaku begal ini berawal dari laporan korban ke Polsek Padang Barat yang telah menjadi korban pembegalan satu unit motor dan handphone.

"Korban diancam pakai senjata tajam oleh kedua pelaku, lalu membawa kabur satu unit motor dan handphone," ungkapnya.

Mendapati adanya laporan tersebut, anggota opsnal Polsek Padang Selatan langsung melakukan penyelidikan sehingga didapati tersangka RO sedang berada dirumahnya di kawasan Kelurahan Mata Air.

"Setelah ditangkap RO langsung kita interograsi dan mengakui telah melakukan pencurian tersebut dibantu oleh rekanya berinisial BK," ujarnya.

Tidak menunggu waktu lama, kemudian team langsung menangkap BK yang pada saat itu juga berada dirumahnya di sekitaran Kelurahan Mata Air.

"Saat ini kedua pelaku dan barang bukti sudah di Polsek Padang Selatan guna dilakukan proses lebih lanjut," pungkasnya. 


(*)

#Begal #Kriminal #Padang