Breaking News

53 Prajurit Siswa Dikjurbaif Abit Dikmaba TA 2022(OV) Resmi menjadi Prajurit Infanteri


D'On, Pidie (Aceh),-
Danrindam IM, Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono, S.H., M.Si. Menutup latihan Yudha wastu Pramukha dan Tradisi Pembaretan Siswa Dikjurbaif Abit Dikmaba TA 2022(OV) di Pasi ie leubeue, kab Pidie, aceh, Jum'at (02/06/2023)

Acara ditandai dengan pelepasan tanda peserta latihan dan dilanjutkan dengan pemasangan baret serta penyematan brevet oleh Danrindam IM kepada perwakilan siswa. 

Danpussenif Kodiklatad, Letnan Jendral TNI Dr. Anton Nugroho, M.M.D.S., M.A. dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danrindam Ikandar Muda, Mengatakan " Saya selaku Danpussenif beserta Keluarga Besar Korps Infanteri Mengucapkan selamat atas keberhasilan dan kesuksesan penyelenggaraan latihan Yudha Wastu Pramukha" TA 2023.

Latihan Yudha Wastu Pramukha dan Tradisi Pembaretan, merupakan bagian yang penting dan tak terpisahkan dari perjalanan hidup seorang Prajurit Infanteri, Kegiatan ini bertujuan memupuk Jiwa Korsa dan semangat kebersamaan di antara sesama warga korps Infanteri serta merupakan salah satu upaya menumbuhkan nilai-nilai kejuangan prajurit dalam rangka mengimplementasikan sagala kemampuan yang di miliki untuk menjadi prajurit infanteri yang handal dan selalu berhasil di medan tugas" Tegas Danpussenif Kodiklatad.

Di sela acara Penutup latihan Yudha wastu Pramukha dan tradisi pembaretan,  Danrindam IM, Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono, S.H., M.Si. Membagikan Sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan di daerah Latihan Pasi ie leubeue, kab Pidie.

(*)

#TNI #Militer