Breaking News

Diduga Bunuh Diri, Pria Keturunan Tionghoa Tewas Usai Lompat dari Lantai 4 Pasar Impres Padang


D'On, Padang (Sumbar),-
Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan di gedung Pasar Impres di Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (15/6/2023).

Korban ditemukan dalam kondisi telungkup dengan leher patah. Selain itu, ditemukan juga tangan korban ada bekas sayatan pisau sehingga mengeluarkan banyak darah.

Kapolsek Padang Barat, Kompol Gusdi mengatakan, korban berinisial YH keturunan Tionghoa yang beralamat di Kampung Nias, Kelurahan Parak Rumbio, Kecamatan Padang Selatan.

"Diduga korban bunuh diri dengan melompat dari lantai empat ke lantai dua gedung," kata Kapolsek Padang Barat, Kompol Gusdi.

Gusdi membeberkan, kejadian pertama kali diketahui oleh dua pedagang yang sedang duduk di sebuah warung dan melihat korban jatuh dari atas.

"Kedua saksi langsung menghampirinya dan melihat korban sudah tidak bergerak. Kondisi kepala telungkup seperti patah dan tangan korban teriris pisau sehingga mengeluarkan banyak darah," tuturnya.

Melihat hal itu, kedua saksi memberitahukan kepada Kapolpos Pasar Raya dan seketika lokasi kejadian menjadi ramai oleh masyarakat setempat.

"Ya, kita mendapat laporan dari Kapolpos Pasar Raya. Mereka memberitahukan soal ada orang yang melompat dari lantai empat," jelasnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, korban memang melakukan bunuh diri dengan terjun dari lantai empat. Untuk lebih lanjut, kasus itu ditangani Unit Inafis.

"Jenazah korban sudah ditangani Unit Inafis Polresta Padang dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara," pungkasnya.


(suara)

#Peristiwa #Bunuhdiri #Padang #Sumbar