Breaking News

Gegara Ayam Geprek, Pemuda di Batipuh Tanah Datar Kritis Dibacok Celurit


D'On, Tanah Datar (Sumbar),-
Seorang pemuda di Batipuh Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, membaco temannya dengan celurit, hanya masalah sepele yaitu gara-gara sepotong ayam geprek

Tersangka sendiri setelah melakukan aksi pembacokan langsung kabur keluar daerah, dan berhasil diringkus oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Padang Panjang Sumatera Barat di daerah Bogor, Jawa Barat.

“Tersangka berinisial HI, warga Jawa Barat diringkus saat tengah berada di pinggir jalan,” ujar Kasat Reskrim Polres Padang Panjang, Iptu Istiklal dikutip, Sabtu (17/6/2023).

Tersangka langsung di bawa ke Mapolres Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat untuk diinterogasi awal. Dan kemudian di bawa ke Mapolres Padang Panjang Sumatera Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut, terkait pembacokan rekannya MI.

Dari pemeriksaan, kasus pembacokan ini dipicu masalah sepele yaitu gara-gara sepotong ayam geprek yang dimakan tersangka,” imbuhnya.

Korban mengalami luka parah akibat tiga bacokan di badan. Korban sendiri langsung diselamatkan warga. Sedangkan tersangka kabur keluar daerah.

“Polisi juga mengamankan barang bukti berupa celurit ukuran besar dan pakaian korban. Dari catatan polisi, tersangka juga pernah mendekam di penjara karena kasus kekerasan,” pungkasnya.

Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Padang Panjang Sumatera Barat untuk proses hukum lebih lanjut.


(fmi/okz)

#pembacokan #kriminal #penusukan