Breaking News

Lionel Messi Batal ke Indonesia? Erick Thohir Kena Geruduk, Penonton Minta Uang Kembali

Pemain Timnas Argentina 

D'On, Jakarta,-
Warganet menggeruduk akun Instagram Ketua Umum PSSI, Erick Thohir setelah mendengar kabar Lionel Messi tidak akan ke Jakarta untuk membela Argentina menghadapi Timnas Indonesia.

Kabar tersebut membuat sebagian penonton yang telah membeli tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina menjadi geram. Mereka kecewa karena Messi selaku sosok yang paling ditunggu-tunggu kemungkinan tidak akan hadir.

Bahkan, beberapa dari mereka menggeruduk Erick Thohir dengan menuliskan berbagai pernyataan bernada protes dalam kolom komentar salah satu unggahan lelaki yang juga Menteri BUMN tersebut.

"Bisa gak mastiin Messi datang kesini..," tulis salah satu warganet.

"Pak pastiiin dong Messi jadi datang gak?" pinta netizen yang lain.

"Pak, messi pak. Saya beli tiket cuma gara-gara ada Messi doang asli dahhhh," ungkap netizen lainnya.

"Pak Erick tolong kembalikan uang saya 600rb sudah terlanjur beli tiket buat nonton bang Messi,, eh nyata nya Messi ga datang, pokok nya balikin duit saya," imbuh netizen yang lain, seperti dikutip dari Selebtek, Senin (12/6/2023).

Kabar Messi batal datang ke Indonesia pertama kali disampaikan salah satu jurnalis media Argentina, Leo Paradizo.

Dalam cuitannya di Twitter, dia mengklaim Lionel Messi hanya akan bermain saat Argentina menghadapi Australia di Beijing, China dan absen lawan Indonesia.

"Messi tiba di Beijing dan mendorong revolusi. Informasi eksklusif, dia hanya akan memainkan laga pertama melawan Australia, yang mana dia tidak ikut ke Indonesia untuk pertandingan 19 Juni," tulis Leo Paradizo.

Ucapan Leo Paradizo patut diperhitungkan mengingat dirinya juga jadi salah satu pihak pertama yang melaporkan Lionel Messi batal pulang ke Barcelona dan memilih Inter Miami sebagai klub barunya.

Kabar Messi bakal absen atau bahkan tidak hadir di Indonesia diperkuat oleh cuitan akun Twitter, @AlbicelesteTalk yang mengklaim jurnalis kenamaan Argentina, Gaston Edul menyebut Tim Tango cuma akan menurunkan pemain pelapis lawan Indonesia.

"Staf pelatih berpikir untuk memainkan pemain starter di Piala Dunia 2022 saat menghadapi Australia," tulis klaim Albiceleste Talk pad Minggu (11/6/2023).

"Dan [menurunkan] tim pelapis saat menghadapi Timnas Indonesia @gastonedul."

Duel Timnas Indonesia vs Argentina dalam FIFA Matchday dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Senin (19/6/2023) mendatang.

Sebelum menghadapi Indonesia, Argentina lebih dulu melawan Australia di Beijing, China pada 15 Juni 2023.


(Alang)

#TimnasIndonesia #LionelMessi #TimnasArgentina #Sepakbola #Olahraga #ErickThohir