Breaking News

Prabowo Minta Setiap Kader Minimal Sumbang 30 Suara di Pilpres Nanti

Prabowo Subianto 

D'On, Bogor (Jabar),-
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto meminta kadernya untuk menyumbang minimal 30 suara untuk pemenangan dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal tersebut ia sampaikan saat memberikan sambutan dalam konsolidasi kader partai dapil I Kabupaten Bogor secara daring, Minggu 18 Juni 2023.

"Saudara-saudara harus bisa meyakinkan masyarakat, masing-masing minimal 30 orang sampai Februari (2024). Yakinkan 30 orang setiap kader, insyaallah kita akan mendapatkan kepercayaan dari seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Prabowo juga meminta agar para kader secara intensif turun ke lapangan untuk mengenalkan makna dan tujuan politik partai Gerindra ke masyarakat.

"Politik adalah upaya memperbaiki kehidupan rakyat, jadi kalau kita benar-benar ingin perbaiki kehidupan rakyat kita, anak-anak kita, cucu kita, Kita harus berani berpolitik," tegas Prabowo.

Tak hanya itu, menurut Prabowo, kekuasaan merupakan amanat rakyat, sehingga segala kebijakan dan peraturan harus berdasarkan keinginan rakyat.

"Politik juga proses mengatur kekuasaan, yang kekuasaan harus diatur agar digunakan untuk kepentingan sleuruh rakyat Indonesia. Kekuasaan harus mengatur, mengelola sumberdaya kita, kekayaan bangsa Indonesia," papar Prabowo.

"Kekuasaan tidak boleh untuk kepentingan pribadi, golongan atau segelintir orang," lanjut dia.


(*)

#PartaiGerindra #PrabowoSubianto #Politik #nasional