Breaking News

Tak Terima Diejek, Mertua Tikam Menantu hingga Tewas


D'On, Lombok Utara (NTB),-
Seorang pria berinisial Jumadri (35) tega tikam menantunya sendiri berinisial Irfan Salam (24) warga asal Desa Batu Rakit, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, dengan pisau di leher hingga tewas.

Peristiwa penganiayaan berawal pada hari Jumat (23/6/2023) sekitar pukul 11.00 Wita korban Irfan Salam bersama Rumedi dan pelaku Jumadri, sedang minuman keras jenis brem di berugak milik Nurta dan sekitar pukul 16.30 Wita Rumedi meninggalkan temannya dari lokasi tempat minum.

"Kemudian sekitar pukul 18.30 Wita tiba-tiba Mariadi mendengar Isni (istri korban) berteriak lantas Mariadi bersama Supardi menghampiri Isni (istri korban) dan melihat Irfan Salam (korban) sudah tergeletak bersimbah darah dengan posisi tengkurap kepala menghadap utara" ungkap Kasat Reskrim Polres Lombok Utara AKP I Made Sukadana. Sabtu (24/6/2023).

Melihat Irfan Salam tergeletak bersimbah darah, Masraidi dan istri korban, langsung meminta bantuan warga dan pemerintah desa setempat, untuk menolong korban, untuk dibawa kerumah sakit.

“Warga langsung membawa korban ke puskesmas Bayan untuk mendapatkan pertolongan medis,” ujarnya.

Namun naas, diduga kehabisan darah, nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan akhirnya menghembuskan nafas di puskesmas Bayan, selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Mataram untuk dilakukan Otopsi.

"Sekitar pukul 19.30 Wita setelah sampai di Puskesmas Bayan korban dinyatakan telah meninggal dunia (MD) lalu sekitar Pukul 22.00 Wita korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi,” ucapnya.

Lebih lanjut Sukadana menyebutkan, atas kejadian tersebut korban mengalami luka sayatan di bagian leher sebelah kiri sehingga korban mengalami pendarahan yang banyak dan meninggal dunia.

"Adapun alat yang yang digunakan untuk menganiaya korban dengan menggunakan sebilah parang/celurit" bebernya

Lanjut Sukadana menegaskan bahwa, pelaku nekat tikam menantunya lantaran pelaku tersinggung saat diejek oleh korban.

“Saat pelaku di ejek oleh korban sehingga terduga pelaku merasa tersinggung dan pulang ke rumah untuk mengambil sebilah sabit dan langsung menganiaya korban,” pungkasnya.

Sementara itu, pelaku dan barang bukti yang digunakan pelaku untuk menikam menantunya di amankan di Mapolres Lombok Utara, untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.


(*)

#Pembunuhan #Kriminal #MertuaBunuhMenantu #Lombok