Breaking News

Tragis! Kanit Paminal Polres Musi Rawas Tewas di Mobil dengan Kepala Tertembak


D'On, Musi Rawas (Sumsel),-
Seorang anggota Paminal Provpam Polres Musi Rawas (Mura), Paimbonan (42), ditemukan tewas di dalam mobilnya di kawasan helipad Agropolitan Center Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan pada, Kamis (15/6/2023).

Informasi yang dihimpun dari lokasi, korban pertama kali ditemukan oleh anggota polisi Polres Mura, dengan kondisi luka tembak dibagian kepala dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siti Aisyah.

Sebelum kejadian itu, korban diketahui masih sempat ikut rapat koperasi di Polres Musi Rawas, selanjutnya Bonan sapaan akrab Paimbonan izin untuk ke Bank Sumsel Babel, sampai akhirnya korban ditemukan telah meninggal dunia di dalam mobilnya.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo didampingi Waka Polres Kompol Harsono membenarkan adanya anggotanya yang meninggal dunia. Namun dia tidak merinci terkait dengan penyebab anggotanya tersebut meninggal.

"Kami ingin menyampaikan innalillahiwainnaillaihi rojiun. Berita duka bahwa pada hari ini ada satu orang personel dari Polres Musi Rawas yaitu Aipda Paimbonan. Yang bersangkutan meninggal dunia," kata AKBP Danu, di Polres Musi Rawas.

Saat ini kata dia, keluarga besar Polres Musi Rawas, khususnya propam dan didukung oleh Propam Polda Sumatera Selatan akan melaksanakan proses penyelidikan.

Proses penyelidikan tersebut terkait dengan sebab-sebab kematian dari yang bersangkutan yang diduga bunuh diri.

"Jadi ini adalah informasi yang ingin disampaikan kepada rekan-rekan. Tentunya kami berharap bahwa proses ini bisa berjalan," ungkapnya.

Atas meninggalnya almarhum kata Kapolres, Polres Musi Rawas sangat berduka dan kehilangan. Khususnya dari pihak keluarga yang saat ini ditinggalkan oleh almarhum.

Sementara itu jenazah almarhum tadi sekitar pukul 15.00 WIB diberangkatkan dari kamar jenazah Rumah Sakit Siti Aisyah Lubuklinggau, untuk langsung dimakamkan ke daerah Lumpatan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Dan dugaan sementara penyebab bunuh dirinya anggota tersebut karena korban yang merupakan Bendahara Koperasi Polres Musi Rawas tidak bisa mempertanggungjawabkan laporan keuangan senilai Rp2 miliar.


(*)

#Polisitewasbunuhdiri #peristiwa #polri