Breaking News

Berbuat Sodomi di MCK Mushola, Petugas Security Dicokok Polisi

Ilustrasi 

D'On, Garut (Jabar),-
Seorang petugas security melakukan tindakan asusila dengan cara sodomi terhadap korbannya yang masih anak-anak.

Pelaku melakukan aksi kejinya berulang-ulang di MCK Mushola hingga korbannya trauma dan saat ini menjalani perawatan medis.

Polisi yang menerima laporan dari orang tua korban langsung bergerak cepat mencokok pelaku di Kampung Cikelepu, Desa Dunguswiru, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kasi Humas Polres Garut Ipda Susilo Adhi, mengatakan pelaku diketahui namanya berinisial DN (20) melakukan tindak sodomi kepada RS (13).

"Saat ini pelakunya yang merupakan petugas security sudah diamankan di Mapolsek Limbangan," kata Adhi, Sabtu (15/7/2023).

Sementara itu, Kapolsek Limbangan Kompol Uun Suhendra, mengungkapkan jika kasus sodomi ini terungkap setelah ayah korban melapor ke Polsek Limbangan.

"Menerima laporan dari orang tua korban AK kita langsung bergerak melakukan penyelidikan di Kampung Cikelepu di mana korban dan pelaku berdomisili di sana," ujar Kapolsek Limbangan.

Saat ini, pelaku DN sudah dilakukan penahanan di Mapolsek Limbangan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara korbannya RS menjalani perawatan medis sekaligus dilakukan visum sebagai bukti telah menjadi korban sodomi oleh DN.

(*)

#Sodomi #Kriminal #Garut #Jabar