Breaking News

Chat Mesum Virgoun dan Inara Bocor, Kuasa Hukumnya Sampai Syok: Enggak Bermoral!

Inara Rusli dan Virgoun

D'On, Jakarta,-
Isi chat dari Virgoun untuk Inara bikin kuasa hukumnya terkejut. Chat itu dianggap melebihi batas dan tak bermoral. Bahkan chat itu dirasa nggak layak dikirim oleh seorang suami kepada istrinya. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Inara, Susanti Agustina kepada wartawan di Polda Metro Jaya pada Kamis, 13 Juli 2023. 

"Kalau jadi seorang ibu, anak saya pasti saya gebukin, karena nggak sopan, sebagai suami istri chatnya kayak gitu," kata Susanti, seperti dilansir dari IntipSeleb pada Jumat, 14 Juli 2023.

"Saya nggak bisa ngomong di sini karena terlalu vulgar dan tak bermoral seorang suami ngomong kayak gitu kepada seorang istri. Kalau saya sebagai ibu, anak saya sudah berantem,” tambah Susanti. Chat itu pun dibawa Inara saat dia diperiksa atas kasus fitnah yang dilaporkan oleh Tenri Ajeng Anisa.

Awalnya, isi chat itu akan disodorkan pertama kali di sidang cerai Inara. Intip informasi lengkapnya di bawah ini.

Lebih lanjut, saat ditanya soal isi chat itu, Susanti nggak mau kasih tahu. Katanya, isi chat itu dirahasiakan oleh pihak Inara. Namun, Susanti mengaku sampai pingsan saat pertama kali lihat isi chat dari Virgoun itu. 

Di sisi lain, dia pun salut dengan kekuatan hati Inara karena kelihatan bisa tetap ceria menghadapi masalah yang sedang dihadapinya. 

"Bahkan, ada beberapa yang saya agak pingsan juga, bukti yang diserahkan oleh Inara yang sebelumnya saya nggak tahu gitu, dia bawa, dan ketika saya baca saya juga kaget, mengenai yah saya nggak bisa ngomong di sini karena ini adalah rahasia, nanti biar penyidik saja yang selesaikan. Kalau saya baca, saya pingsan banget,” jelasnya. 

Tanggapan Inara Soal Isi Chat Inara sendiri ogah kasih tahu sejak kapan Virgoun sering ngomong yang nggak-nggak kepadanya. Jika hal itu dibuka ke publik, dia khawatir akan semakin memanasin suasana.

“Haduh, gak bisa dibocorin di sini ntar digoreng lagi,” ujar Inara. Diketahui, Inara diperiksa kasus dugaan fitnah yang dilaporkan oleh Tenri Ajeng Anisa di Polda Metro Jaya. Ada 24 pertanyaan yang ditujukan kepada istri Virgoun itu.


(*)



#Selebriti #Virgoun #InaraRusli