Breaking News

Geger Kondom di Stadion Tuanku Tambusai, Pasangan Muda-mudi Diamankan Satpol PP

Ilustrasi 

D'On, Kampar (Riau),- 
Sejumlah pasangan muda mudi diamankan dalam razia yang dilakukan Satpol PP Kampar di sekitar Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.

"Razia dilakukan petugas penegak Peraturan Daerah dan Ketentraman dan Ketertiban Umum Pol PP tiga kali sehari pukul 09.00 WIB, 17.00 WIB dan 22.00 WIB untuk mengantisipasi maksiat itu," ujar Kabid Penegak Perda Satpol PP Kampar, Sawir Datuk Tandiko dikutip dari Antara, Selasa (18/7/2023).

Saat disinggung terkait kondom yang ditemukan di Stadion Tuanku Tambusai, Sawir menyebutkan bahwa pihaknya telah menghubungi Kepala Bidang di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kampar.

Dia menjelaskan bahwa stadion tersebut diduga menjadi tempat maksiat lantaran pagarnya tidak bisa ditutup sehingga mempermudah akses masuk.

"Diindikasikan digunakan oleh anak muda tempat maksiat karena pagar stadion bisa tidak tertutup dengan baik sehingga bebas masuk khususnya pada malam hari," kata Sawir.

Sebelumnya diketahui, berdasarkan informasi yang diterima menyebut bahwa Stadion Tuanku Tambusai sering ditemukan kondom.

Di tempat itu sering dijadikan tempat pasangan muda mudi memadu kasih pada malam hari.

Memang, gedung yang dibangun dengan dana miliaran rupiah itu tampak tidak terawat. Beberapa sarana tempat duduk penonton sudah patah-patah, tribun yang ada terlihat kusam.

Sejumlah fasilitas stadion hancur. Parahnya, sering ditemui alat kontrasepsi bekas berserakan.


(Antara)

#kondom #PolPP #daerah #Riau