Breaking News

Jadi Korban Tabrak Lari, Anggota DPRD Ngawi Tewas


D'On, Ngawi (Jatim),-
Seorang anggota DPRD Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, tewas karena kendaraan roda dua Honda ADV yang dikendarainya diduga terlibat kecelakaan dengan sebuah truk pada Senin (24/7/2023). Korban meninggal di lokasi dengan luka parah pada bagian kepala.

Kecelakaan bermula, saat Niti (65 tahun) anggota dewan fraksi PDIP DPRD Kabupaten Ngawi, warga Waruktengah, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, mengendarai sepeda motor Honda ADV nopol AE 2713 LS, melaju dari arah Ngawi menuju Waruktengah. Sesampainya di Jalan Ringroad, Desa Kartoharjo, korban diduga ditabrak dari depan oleh sebuah truk hingga terseret beberapa meter.

Menurut warga sekitar, Muhammad Ikhwanul, ada truk dari arah berlawanan dengan korban, yakni dari arah Waruktengah menuju Ngawi, hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Akibat bagian belakang terlalu ke kanan, truk menabrak depan korban hingga terseret, dan korban terpental dari motornya hingga 50 meter.

Tau-tau ya gubrak gitu, saya cari teman-teman lalu saya lihat ternyata ada kecelakaan,” kata Ikhwan.

Ikhwanul menuturkan ia tidak tahu persis kejadiannya seperti apa. Namun dugaan sementara korban tertabrak truk karena jalur ringroad Ngawi merupakan jalur truk Ngawi-Solo. Truk yang diduga menabrak korban pun melarikan diri dan saat ini sedang dalam penyelidikan petugas.

“Kondisi korban sudah meninggal, sudah dievakuasi ke rumah sakit dr Soeroto Ngawi,” imbuh Ikhwan.

Sementara polisi dari Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi, yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan korban. Polisi saat ini telah mengamankan kendaraan korban dan memeriksa beberapa rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian untuk mengungkap identitas kendraan yang telah menabrak korban.


(*)

#Peristiwa #AnggotaDPRDNgawiTewasTertabrak #Kecelakaan #Ngawi #Daerah