Breaking News

Kasus Inses di Purwokerto, Rudi dan E Tinggal Berdua di Gubuk Sejak 2012


D'On, Purwokerto (Jateng),-
Kasus inses di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah menggegerkan warga sekitar. Rudi (57) ternyata hanya tinggal bersama putri kandungnya, E (25) di dalam gubuk di pinggir Sungai Banjaran, Purwokerto sejak 2012.

Di dalam gubuk berukuran 2x2 meter itu, Rudi dan E berhubungan intim layaknya suami istri hingga lahir tujuh bayi. Namun, bayi-bayi tersebut kemudian dibunuh dan dikubur Rudi dengan dalih mendapatkan bisikan dari guru spiritualnya. 

Tomo, seorang warga Tanjung menuturkan, Rudi dan E sudah tinggal di gubuk itu saat dirinya membeli kolam pada 2016. 

"2016 kan saya beli kolam yang berada di belakang tembok ini sudah ditempati oleh dia. Kemudian dia pernah mengisi kolam juga karena saya sibuk bekerja enggak pernah ke sini lagi," kata Tomo, Jumat (30/6/2023).

Tomo kembali mendatangi kolam itu pada 2019. Tomo pernah menyampaikan kepada E untuk merantau dan bekerja ke luar kota. Hal itu mengingat usia E masih muda. Namun, Rudi marah-marah ke Tomo yang masih memiliki hubungan kerabat. Keduanya sempat bertikai. 

"Karena ada suatu hal pertikaian dengan saya sedikit, akhirnya dia pindah ke tempat sini yang sekarang dibongkar," ungkapnya.

Rudi hanya tinggal berdua bersama E di gubuk tersebut. Sementara sang istri tinggal di rumah yang tidak jauh dari gubuk tersebut. Warga tidak curiga lantaran sikap Rudi dan E juga dianggap baik bahkan sering bergaul dengan tetangga.

Diberitakan, warga Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas digegerkan dengan penemuan empat kuburan berisi tulang belulang bayi yang berusia sekitar 1 hari hingga 1 tahun. Kuburan bayi tersebut berada di kebun milik Tomo, di pinggir Sungai Banjaran yang sebelumnya bekas kolam ikan.

Pada Rabu (28/6/2023) kembali ditemukan satu kerangka bayi hasil inses Rudi dengan E tersebut. Dengan demikian, telah ditemukan lima kerangka bayi dari total tujuh bayi yang dikubur di lokasi tersebut.

Kerangka bayi hasil inses ini ditemukan bersama karung. Bayi dibalut dengan kain berwarna merah.


(*)

#inses #InsesdiPurwokerto #Viral