Breaking News

Usai Viral, Wanita Anggota Satpol PP Dharmasraya yang LGBT Dipecat!

Satpol PP Pelaku LGBT

D'On, Dharmasraya (Sumbar),-
Sebuah video merekam aksi anggota Satpol PP Dharmasraya, Sumatera Barat bermesraan dengan sesama jenis viral di media sosial. Praja wanita itu bermesraan dengan perempuan lain saat masih berseragam dinas.

Atas perbuatannya, pelaku diberhentikan secara tidak hormat dan dipecat dari Satpol PP Dharmasraya.

Kepala Satpol PP-Damkar Dharmasraya, Syafrudin mengatakan, perempuan berinisial RYP itu berstatus tenaga honorer di Satpol PP-Damkar Kabupaten Dharmasraya sejak 2021. Lantaran perbuatan yang dinilai menyimpang tersebut, RYP sudah ditindak.

Pelaku mengakui perbuatannya terindikasi penyuka sesama jenis. Sehingga yang bersangkutan diberhentikan secara tidak hormat dari Satpol PP.

Video pasangan LGBT tersebut berdurasi dua menit, yang terdiri dari beberapa potongan yang dikompilasikan jadi status di akun media sosial.

Pasangan yang ada dalam rekaman tersebut merupakan dua perempuan. Mereka asyik bermesraan dan berangkulan sambil berfoto selfie.

Dalam salah satu adegan lainnya, terlihat salah satunya menggunakan pakaian seragam Satpol PP, mereka seperti hendak berjoget.

Oknum anggota Satpol PP Dharmasraya itu berinsial RYP yang diduga pelaku LGBT alias lesbi atau penyuka sesama perempuan.

Hal itu diketahui setelah beredarnya foto dan video kemesraan RYP dengan seorang perempuan di media sosial.

(Ari/okz)

#SatpolPPLGBT #Dharmasraya #Sumbar #LGBT